expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 14 Agustus 2011

Tips Mengisi Baterai HP Tanpa Memakai Charger




Trik ini didapat dari hasil jalan - jalan di internet, ada sesuatu yang menarik dari temuan ini, yaitu mengisi baterai HP tanpa memakai charger. sepertinya trik ini dipakai dalam kondisi darurat . Memang demikianlah adanya. Jadi kalau anda  mengalami kehabisan baterai handphone, namun anda berada diluar alias tidak membawa charger atau tidak mungkin  mencharge HP karena listrik  tidak ada dan alasan lainnya darurat. Padahal anda sangat membutuhkan Phone seluler / HP untuk komunikasi saat itu.

Jika mengalami situasi seperti diatas ,  ada trik untuk mengisi baterai Hand Phone tanpa Memakai Charger untuk anda. Namun sepertinya cara ini untuk baterai khusus HP Nokia.
Ternyata Baterai dari HP Nokia / baterai produk dari Nokia (original) didisain  untuk kondisi darurat.

Silahkan anda menekan :

*3370#

Maka telpon kita otomatis akan melakukan restart dan baterai HP anda akan bertambah energinya secara otomatis sampai 50% dari kapasitas maksimalnya. Tidak usah khawatir tindakan diatas tidak akan merusak baterai dan kerusakan lainnya, Sebenarnya energi cadangan ini  terisi  secara otomatis pada waktu anda mencharge Hand Phone seperti biasa.

Selamat mencoba, namun hasil diluar tanggung jawab ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar